Sabtu, 03 September 2011

Efek Gerbang ASTRAL pikiran baik & buruk

Ada banyak dunia dan banyak alam di alam semesta. Dunia kita disebut dunia fisik, di mana segala sesuatunya dapat dilihat, diraba, disentuh, atau diperoleh. Di samping itu, ada dunia lain yang diciptakan oleh pikiran, dan yang terdekat adalah dunia astral. Kebanyakan waktu, pikiran kita masih bertingkat rendah dan liar atau “baik” menurut standar duniawi. Pikiran-pikiran ini melayang ke tempat yang dekat, yaitu dunia astral, yang biasa disebut atmosfer.

Kadang-kadang kita terkena penyakit, bencana, perang, atau malapetaka. Ini semua diciptakan oleh pikiran buruk dari penduduk Bumi.  Kita tidak seharusnya mengeluh, “Saya adalah orang yang sangat baik dan telah melakukan perbuatan baik sejak masa kanak-kanak. Bagaimana mungkin saya mendapatkan penyakit yang tidak dapat disembuhkan?” Atau, “Negara saya begitu baik. Rakyatnya percaya kepada Tuhan dan taat beribadah. Mengapa bencana menimpa kami?” Apa pun yang terjadi, pasti ada alasannya. Para penghuni bumi atau teman sebangsa kita yang terdahulu maupun saat ini pasti mempunyai pikiran yang buruk. Meskipun pikiran buruk muncul hanya sekilas saja dan tidak pernah diterapkan dalam perbuatan, akan tetapi energi dari pikiran tersebut masih ada. Energi dari pikiran ini mempunyai pengetahuan dan kecerdasannya sendiri, yang kita sebut sebagai elemen. Tetapi, pikiran tidak memiliki jiwa, karena itu tidak mempunyai kekuatan Tuhan. Pengetahuan bisa disamakan dengan komputer yang tidak mempunyai jiwa, akan tetapi dapat melakukan perhitungan secara logika.

Akan tetapi, pikiran jahat dan tidak benar lebih kuat daripada komputer. Kita bisa menghancurkan komputer tapi sulit untuk menghapus pikiran jahat. Tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu, pikiran ini akan terus ada dan bergabung dengan pikiran yang mempunyai medan magnet yang sama dan cepat atau lambat akan meledak dan melepaskan energinya.

Jika kita berhenti menggunakan komputer atau telah memakainya terlalu lama, maka komputer akan rusak dengan sendirinya atau mengalami kegagalan saat tombolnya ditekan. Semua hal yang terekam dengan sendirinya hilang. Akan tetapi, tidak ada cara untuk menghapus pikiran jahat. Pikiran jahat tidak lenyap dengan sendirinya. Begitu muncul, akan terus ada dan berkembang ke dalam atmosfer sekitar kita, Bumi kita, negara, desa, maupun kota, dan kemudian berubah menjadi penyakit, bencana, atau peperangan.

Apakah penyakit itu? Itu adalah atmosfer yang mencari pikiran yang sejenis dan kemudian memasuki medan magnetnya.  Inilah yang kita sebut “sejenis menarik yang sejenis.” Atmosfer menunggu hingga Anda mempunyai pikiran tertentu, atau mencari mereka yang sering mempunyai pikiran yang sejenis dan memasuki medan magnet mereka, karena di sana terdapat pintu gerbang. Sangat mudah bagi dua pikiran yang sama jenisnya untuk saling bercampur, menembus medan magnet, otak, saraf, dan daya tahan kita. Lalu kita akan terkena kanker, menderita masalah sistem saraf, atau terkena beberapa penyakit yang sebelumnya tak seorang pun pernah mendengarnya. Sangatlah mungkin bahwa mereka dengan pikiran jahatnya menimbulkan aura buruk dalam kehidupan masa lalu mereka; maka dari itu mereka datang kembali untuk  menyerap atmosfer buruk yang sudah mereka ciptakan sebelumnya.

Jadi, kita seharusnya tidak menyalahkan siapa pun. Kita menciptakan segalanya; akan tetapi, kita dapat menghindari hal-hal ini. Sebagai contoh, jika kita menjaga tubuh, perkataan, dan pikiran kita tetap bersih dan murni sepanjang hari, maka aura buruk tidak dapat memasuki kita. Hal-hal yang sifatnya berbeda tidak dapat saling menyerap. Ketika sesuatu yang berbeda masuk, maka akan ditolak, seperti minyak dan air yang tidak dapat dicampur bersama.

Kita, para praktisi rohani, dapat menghapus banyak karma. Kita mungkin telah menimbulkan pikiran-pikiran jahat di masa lalu, akan tetapi sekarang menciptakannya lebih sedikit. Atmosfer karma yang menembus kita di masa lalu, sekarang hanya merembes sedikit. Mungkin kita akan merasa gatal di sini atau luka di sana, atau terkena demam selama dua atau tiga hari, akan tetapi masalah ini tidak akan berkembang menjadi kanker. Atau kita mungkin mengalami kecelakaan kecil. Mungkin mobil ato motor kita akan bertabrakan, tetapi kita tidak akan meninggal; kita hanya akan sedikit memar atau luka.

Mungkinkah banyaknya bencana khususnya di negri kita tercinta ini oleh banyaknya pikiran2 jahat dan negatip dari kita2 juga sbg rakyatnya ,ntahlah...Maka dari itu, ketika kita berada di dunia fana ini, kita harus menyucikan  perkataan, dan pikiran kita demi melindungi diri sendiri. Begitu kita melampaui tiga dunia, maka tidak akan ada masalah lagi. Tidak akan ada atmosfer negatif. Tiada seorang pun yang akan berpikiran jahat. Hanya orang-orang yang murni yang bisa pergi ke sana. walau dari 1000 org yg ada di muka bumi hanya 1 org yg berpikiran murni...kalau saya mungkinkah bisa,,hmm hanya aku dan bulan lah yg tau,,,,

27 komentar:

  1. Wah, padahal tiap hari pikiranku dipenuhi dgn pikiran2 negatif, nggak bisa ilang dong. Ampun dah!
    Harus cepet-cepet diganti biar gak menjelma jadi kenyataan kayaknya. :)
    thanks udah disharing, mas.

    BalasHapus
  2. Menata hati, menata pikiran===>men'defrag lembaran-lembaran rasa walau tak pernah mudah...menata hidup agar lebih baik...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Pikiran negatif yg kuat akan memicu tindakan & amalan negatif. Padahal bumi akan mengeluarkan berkahNya dan langit akan mencurahkan rahmatNya bila amalan penduduk bumi mi'raj dalam keadaan sholih dan ikhlas sedangkan mayoritas penduduk bumi zhalim kpd dirinya sendiri, termasuk diri kita...smga maghfirahNya lebih Luas,,,dah followback n link blog antum jg kami pasang.

    BalasHapus
  5. aku baru dengar kata gerbang ''astral''. .
    Ijin nyimak ya mas. . Dapat pengetahuan umum lagi dah. . Thanks mas. . :)

    BalasHapus
  6. @arif riu: hehe mencoba pelan2 sob,,hehe trims ya

    @kinanti: >men'defrag lembaran-lembaran rasa walau tak pernah mudah<--bener sxali tdk mudah butuh perjuangan,,:)

    @BKPRMI: wah makin lengkap nie di tambah komentarnya yg berbobot,,trims sob atas follow back nya

    @bayu aldi: silahkan nyimak y sob, smoga bermanfaat:)

    BalasHapus
  7. wah, masukan nih, ternyata begitu yah. kudu segera dihapus pikiran2 jahatnya nihh,,,,

    BalasHapus
  8. Negatif Thinking ya mas maksudnya, Memang sih kita selalu ada prasangka dan perasaan yang membuat kita selalu berpikiran jelek, tapi jika kita terlalu berfikir baik juga tidak terlalu baik. Dari kedua sikap itu kita harus siap-siap menerima apapun bentuknya dan harus ikhlas. Toh nanti dapat kita ambil sisi baiknya dan untuk pembelajaran di kemudian hari. Sukses mas Bro

    BalasHapus
  9. Ya benar sobat, segala kejahatan yg kecil atau yg besar bersumber dari pikiran dan niatannya yg negatif yg tentunya didukung oleh keinginan yg kuat dan kesempatan....Namun klo menurut saya, bila pikiran negatif itu hanya lintasan pikiran saja tentu hal demikian belum masuk ranah hukum berdosa kecuali bila sudah ada bentuk aksi dari pikiran negatif tersebut...Kunjungan Rutin nih,semoga antum tambah semangat dan sukses selalu

    BalasHapus
  10. mau ngucapin lebaran aja ,walaupun dah telat,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  11. @jin kinjeng: smoga sob,, cuma share pengetahuan saja,,hehe

    @honda ctr: bener sob,,ambil sisi baiknya dan untuk pembelajaran di kemudian hari, trims ya

    @darussalam: makin lengkap nih penambahan komentarnya berbobot,,trims kunjungannya sob, and salam kenal y,,:)

    @saryadinilan: minal aidin wal faidzin juga ya sob

    BalasHapus
  12. makanya harus berpikir positif terus ya.

    BalasHapus
  13. islam pun sdh mengajarkan positif thingking (Be +), dimana efek dr Be + ini adalah adanya energi Positif yg bs membuat empunya pikiran tenang & sehat
    -------------
    maaf baru sempat mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
    Taqabbalallahu Minna wa Min-kum (smg Allah menerima Amal kami & Amalmu) Mohon Maaf Lahir Batin ya...., *senyum

    BalasHapus
  14. @sang cerpenis: iya setuju ya kalau begitu,,:)

    @rohis: dimana efek dr Be + ini adalah adanya energi Positif yg bs membuat empunya pikiran tenang & sehat<---nah ini intinya sob,,minal aidin wal faidzin juga ya

    BalasHapus
  15. secara ilmiah, berlaku sifat kekekalan energi... energi tidak akan hilang, tapi dapat berubah bentuk.. :)

    BalasHapus
  16. ni yang pernah dimainin ama joe sandy ya?

    BalasHapus
  17. Walah ga bs ngomong apa2 hny bs merenungkan tulisan ini. Smoga bs mempraktekkan amiin

    BalasHapus
  18. @pri crimbun: berlaku sifat kekekalan energi... energi tidak akan hilang, tapi dapat berubah bentuk<---bener sxali mas,,seharusnya sy tambahkan kata2 ini...trims

    @@yus yulianto: joe sandy yg pesulap itu ya,, mungkin sj bgt sob,, trims kunjungannya

    @tarry: smoga setelah di renungkan skaligus bisa di praktekkan y mbak:)

    BalasHapus
  19. Pikiran negatif yg kuat akan memicu tindakan negatif? Semacam teori gema? Apa yg kita 'teriakkan' maka itulah yg akan kita 'dengar' ..

    Tapi saya tahu istilah astral ini, terima kasih sharing ilmunya :)

    BalasHapus
  20. @ajeng: trims ya kunjungannya smoga bermanfaat mbak..

    BalasHapus
  21. pikiran empengaruhi sikap kita dalam kehidupan nyata.... :)

    BalasHapus
  22. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    BalasHapus
  23. @zone: benr sob,,:)

    @sang cerpenis: trims y mbak

    @vira: salam kenal kembali,,sob,,akan berkunjung balik

    BalasHapus
  24. negative thinking akan membawa energi negative..

    BalasHapus
  25. Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning

    BalasHapus
  26. hu hu, makanya ada istilah kalo sedang sakit (di uji) bila ikhlas akan menggugurkan dosa, hmm, ada korelasi positif antara dosa dan penyakit/ujian..

    BalasHapus