Rabu, 02 November 2011

Give away Al kahfi (Man and the moon)

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim,

Postingan saya kali ini bukan berupa inspirasi ataupun pengetahuan sobat, tapi saya akan berbagi novel kepada sobat2 semua dengan syarat mengikuti give away dari saya, hal ini saya lakukan hanya semata2 untuk saling mempererat silaturahmi antara saya dengan sobat2 semua.

ide membuat give away ini ya jujur saja dari inspirasi blognya mbak Fanny yang dengan murah hati sering bagi2 novel dan blognya mbak Tarry yang sering bagi2 souvenir dari HK
give away yang akan saya adakan mengenai seputar blog saya man and the moon, sebenarnya nih blog awalnya saya buat sekitar bulan maret 2011 hanya seputar curhat saya oleh sesuatu hal yang tidak kesampaian istilahnya kasih tak sampai, tapi dengan beriringnya waktu, oleh kondisi hati saya yang mulai pulih, berangsur2 saya ungkapkan tentang pengetahuan dan inspirasi kehidupan yang sering saya mengalaminya.

nah jadi apa yang harus di lakukan tuk mengikuti give away ini, yaitu mana di antara postingan saya yang menurut sobat2 sekalian yang paling menarik dan beri alasannya.(semua postingan berlaku di blog saya bahkan yang paling awal sekalipun)

untuk paragrap pertama ceritakan juga tentang sosok saya,Saya berpendapat, selaku blogger, paling tidak sedikit terbaca karakter saya melalui tulisan2 yang  sering saya posting. Dan karena sahabatlah saya bisa melangkah sampai di tahap ini. (kritik dan saran akan saya terima)

yang akan saya berikan untuk give way saya yaitu:
1.pemenang pertama akan mendapat hadiah 3 novel (judul2nya menyusul)
2.pemenang kedua akan mendapat hadiah 2 novel (judul2nya menyusul)
3.pemenang ketiga akan mendapat hadiah 1 novel(judul menyusul)
untuk pemenang pertama dan kedua ,kalaupun memungkinkan saya akan menerima request judul buku apa yang akan di inginkan oleh pemenang untuk satu judul buku dengan ketentuan harga di bawah seharga Rp.100.000,-

ketentuan dan syarat:

1. membuat postingan di blog masing2  dengan tema tentang blog man and the mon , Judul dan bentuk artikel bebas. Boleh panjang, boleh pendek. Jangan lupa cantumkan link blog ini di postinganmu dan daftarkan link postinganmu di kolom komentar artikel ini. Jangan di artikel yang lain.

2. Postingan yang paling awal akan mendapat 1 buku request dengan ketentuan harga di bawah seharga Rp.100.000,-

3. Jangka waktu give away ini terhitung dari tanggal hari ini  sampai dengan tanggal 16 Nopember 2011 jam 00.00.

4. Para peserta harus memiliki alamat di Indonesia untuk memudahkan pengiriman hadiah.

Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi sahabat semua.
wassalam

206 komentar:

  1. hmmm,lomba menulis ya?
    mau ikuuttttt :-D

    BalasHapus
  2. mau bagi2 novel nih sip sekali
    semoga banyak yang mengikuti
    salam sukses....

    BalasHapus
  3. kahfi, saya ikut! hehee.

    nama : shenomongkey
    judul : belajar dari seekor semut
    url : http://sheno-world.blogspot.com/2011/11/belajar-dari-seekor-semut.html

    sukses!

    BalasHapus
  4. Haha sheno cepet bngt. Insyaallah ikut

    BalasHapus
  5. @sitti: ayo mbak ikutan ya

    @annisa: ikutan ya,,mbak:)

    @anisayu: mbak di tungu loh ke ikutannya,,:)

    @dunia piyen: ayo sob,, meramaikan,, hehe

    @sheno:wah2 begitu cepatnya kamu memposting sobat,, selamat anda mendapat buku sesuai request karena memposting tercepat

    BalasHapus
  6. @tarry: wa pakarnya bagi2 souvenir muncul,, :)

    BalasHapus
  7. buahahaaa! alhamdulillah pagi-pagi ketiban rejeki :P makasih ya kahfi semoga bukunya bermanfaat! asik boleh request pula, nanti sheno cari dulu yang paling oke dengan harga bersahabat. sekali lagi, makasih :D

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah..Direalisasikan juga Mas Kahfi Keinginan Buat GiveAwaynya..semoga sukses. InsyaAllah berpartisipasi :)

    BalasHapus
  9. @sheno: sama y sobat,, sy tungggu judul buku yg akan di request ya,,

    @arr rian: di tunggu ya partisipasinya sobat

    BalasHapus
  10. uhuy,,,masih mau cari pangsit dulu ahhh,,,#wushhhh ngilang

    BalasHapus
  11. wah, ada kontes yah! :D
    hadiah novelnya dalam bentuk hardcopy atau softcopy nih?

    BalasHapus
  12. @sopyan: loh mas yg dicari pangsit,,sarapan y mas,,hehe

    @panduan: dalam bentuk hardcopy sob,,buku request

    BalasHapus
  13. assalamu'alaikum Kang,
    saya coba ubek-ubek dulu postingan sampean, semoga bisa ikutan

    BalasHapus
  14. waw si akang ngadain giveaway,keburuikutan gak ya? >.<

    BalasHapus
  15. azziiikkk...bagi-bagi novel ni ye...^^

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum Mas Kahfi baru selesai Buat ini linknya
    http://arrrian.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-learning-from-universe.html

    BalasHapus
  17. @djangan pakies: wah mas sgt senang kalo mas bisa memberi opini,,karena opininya keren2,,di tunggu y mas, partisipasinya:)

    @k[A]z: keburu sob , kanmsih 2 minggu lagi,, ikutan ya

    @ria haya: ikutan y mbak,,:)

    @arr rian: wah cepet juga kamu sobat,, ok, akan TKP

    BalasHapus
  18. waaaa... si una nomor satu yg komen, sheno malah yg pertama mosting... hebaaatt :D

    insyaAllah mau ikut :D

    BalasHapus
  19. @miss U: di tunggu loh mbak partisipasinya,,:)

    BalasHapus
  20. wah akhirnya mengadakan giveaway juga mas, semoga sukses giveawaynya :)

    BalasHapus
  21. hadir Bang... dan mau ikutan :D

    BalasHapus
  22. @kevin: trims sobat atas doanya,,:)

    @yan: di tunggu sobat partisipasinya

    BalasHapus
  23. kayaknya aku juga mau ikutan ya kak,tp aku ga janji nih tp ntar diusahain...

    BalasHapus
  24. @atma: di usahain dech mbak ikutan ya,, di tunggu loh , 2 minggu lagi kok:)

    BalasHapus
  25. saya request komik kariage kun.

    BalasHapus
  26. tepuk tangan buat kang al kahfi yg akan mengadakan sayembara eh apa ya..
    tepuk tangan juga buat Sheno monkey karena sudah berhasin ngondol nopel....

    BalasHapus
  27. @21inch: ok mas ikutan ya , ntr kalo menang sy ubek2 gramedia tuk cari tuh komik karige kun

    @baha andes: trims sobat,ikutan ya,,ups tunggu dulu ,, btw kamu di malaysia ya,,:)

    BalasHapus
  28. bookmark dulu deh sob.. sepertinya ini kunjungan pertama, jadi masih rada malu-malu kucing kalo mo langsung ikutan giveaway nya.. hehe

    BalasHapus
  29. @dhenok: trims kunjungan perdananya sobat:)

    BalasHapus
  30. sempat ketinggalan bacanya gan... tp hadir nich..

    BalasHapus
  31. Bang...nay ikutan niih http://unegunegsibelo.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-belajar-dari-hewan.html

    BalasHapus
  32. Boleh ralat sedikit ya? Yang benar tuh Give away yg jika ditranslate artinya memberikan. Bahasa gampangnya bagi2 gitu deh... hehehe

    Menarik nih acaranya, semoga sukses dan pesertanya banyak ya... Terus terang, hadiahnya sangat menggoda hehehe

    BalasHapus
  33. @aripin: trims sobat kunjungannya

    @naya: buat adekku yg dari betawi trims yee..smoga yg ngeposting bisa se konsisten lebah dan sepinter semut yee nay,,amin,, trims ya nay ke ikut sertaannya..:)

    @A-NX: trims kehadirannyay sobat

    @catatan kecilku: trims atas ralatnya ya ,ikutan dunk mbak,,:)

    BalasHapus
  34. Aku berharap banget bisa ikutan... Bentar ya aku catet dulu, biar gak kelawatan. Berhubung hadiah buat yg posting pertama kali sudah ada pemiliknya, jadi aku gak perlu buru2 ya?
    Oke deh, ntar aku balik lagi utk obrak-abrik arsip tulisan disini lho ya...

    BalasHapus
  35. wahhh ada give away nih,,, mau ikut tapi fikiran gw lagi kacau, heheh,, gak bisa konsen,, sukses ya mas buat give awaynya,, ^_^

    BalasHapus
  36. @the others: trims sobat di tunggu loh ya,, masih lama lg kok 2 minggu lagi,,:)

    @rama88: hehe,,lagi pusing cari tempalate baru kah sob:)

    BalasHapus
  37. wah telat nih taunya.gak bisa jadi pertama deh. hmm...menarik juga nih hadiahnya novel boleh milih juga. mauuu..mesti obok2 dulu blognya ya.

    BalasHapus
  38. @sang cerpenis: wah mbak sangat mengharapkan pakarnya nih tuk ikutan:) ngarep.com loh mbak

    BalasHapus
  39. iya kang tapi asli Indonesia kang....

    BalasHapus
  40. wahhhh harus ikut ini hehehehe...

    BalasHapus
  41. Baik banget sampai 3 Novel, trus 2 Novel, boleh sekalian mesen judulnya nggak ya? *hehe...

    Semoga bisa ikutan, mepet waktunya cuma 2 minggu euy...diusahakan ya ;)

    BalasHapus
  42. @baha andes: di malay , kerja ato emng tinggal menetap sob

    @adi: di tunggu partisipasinya ya sob,,:)

    @yunda: judul bukunya boleh request kok mbak, kalau menang,, ikutan ya mbak,,di tunggu loh partisipasinya

    BalasHapus
  43. wah..gagal deh jadi kontestan yang pertama....

    menyusul nanti ya mas... mudah2an sempat. Yang jelas senang mengenalmu, hehe.

    BalasHapus
  44. salam sahabat
    wadouh telat sekali,masih bisa ikut gak ya?
    iya mas saya jarang update karena selain ada kesibukan dengan kerjaan juga karena koneksi super lelet maaf ya
    salam kangen aja wes hehehe

    BalasHapus
  45. @alaika: masih ada 2 minggu lagi kok mbak,,di tunggu loh ya,,prtisipiasinya:)

    @dhana:masih bisa ikut mbak,,masih lama 2 minggu lagi,,salam kangen kembaliya mbak , akhirnya muncul lagi,,setelah sekian lama:)

    BalasHapus
  46. Wah, sang pakar novel nih, ikut nyoba.Bisa ga ya?heheeh ^_^

    BalasHapus
  47. semoga sukses ya utk semuanya , ehehee ^^

    BalasHapus
  48. @bisnis online: wah saya bukan pakar novel mas,,cuma berbagi novel kok,,:)

    @ladida: sukses kembali ya sobat:)

    BalasHapus
  49. ikutaaan.. ini linknya ya. http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-merenungi-alam-dan.html

    BalasHapus
  50. blogmu udah mau saya review dari kapan2, eh malah ngadain giveaway. ya udah sekalian ikut aja deh.padahal saya jarang banget ikutan giveaway. hehheee

    BalasHapus
  51. @sang cerpenis: wah iyakah mbak,, ya lagian giveaway ini karena idenya mbak sering mereview, blog2 sahabat lainnya,,: trims mbak ide nya dan juga partisipasinya, sangat saya hargai banget.

    BalasHapus
  52. yups. sepertinya sangat menarik dari gagasan yang berlian. selain mempererat persahabatan juga jadi ajang adu kreasi yang positif.. sukses sob, dan happy blogging

    BalasHapus
  53. Waah,, Emang Ide Give Away ini selalu menarik minat buat Pembacanya neh, apalagi Hadiahnya Kereen BGT tuh!!
    Hwehehee... Ayoo SEMANGAAAT semuanya!!!
    ^_^

    BalasHapus
  54. @wisata murah:trims sobat kunjungannya,,:)

    @bagibagiblog: bener sobat untuk mempererat silaturahmi sesama blogger juga

    BalasHapus
  55. kasi info balik sob kalau masih bisa ikutan

    BalasHapus
  56. @kerajaan: masih panjang waktunya mas:) 2 minggu lagi

    BalasHapus
  57. Mau ikut, tapi baru aktif ngeblog dan kenal blog ini belum seminggu... Belum terlalu kenal... hiksss...

    BalasHapus
  58. @tiva: ya tdk apa2 ikut meramaikan , siapa tau masuk kriteria pemenang, skaligus mengasah menulis,,:)

    BalasHapus
  59. asyik ada giveaway,moga2 bisa ikutan

    BalasHapus
  60. @lidya: ikutan ya mbak ,ditunggu partisipasinya:)

    BalasHapus
  61. tok, tok ,tok.
    baru berkunjung kembali sekedar mengikat tali silaturahim, eh disuguhkan tantangan buat menulis. insyaallah ikut, mas.
    saya obrak-abrik dulu blognya. hehe

    BalasHapus
  62. sangat menarik sekali nih...
    sukses selalu kawan ...

    BalasHapus
  63. @catatanyasulung: trimakasih partisipasinya mas, tuisan2 mas sepertinya ok2 tuh,,:)

    @shinobi: trims kembali sama2 sukses ya sob

    BalasHapus
  64. yach gak bisa jd yang pertama......
    tapi saya akan ikutan mas....
    :)

    BalasHapus
  65. Congrats finally, ngadain give away juga...congrats juga buat sheno yg cepet menyambar kesempatan being first. IKutan ahh, nanti (kalau menang) requestnya menyusul juga..hahahahaa..."PeDe banget ya bakal bisa menang?" Any way by the and busway yg lewat, at least bisa ikutan keramaian give awaynya udah syuukurr banget kok...

    BalasHapus
  66. Salam kenal,

    Saya tahu blog anda setelah membaca posting
    Sang Cerpenis Bercerita.
    Ide yang sangat menarik.

    Saya telah follow blog anda di Google Friend Connect (No: 189) silakan follow balik.
    Terima kasih.

    www.multibrand.biz

    BalasHapus
  67. @zone: trims ya sobat, ditunggu partisipasinya ya:)

    @riri:hehe, gak pa2 PD duluan,,kemungkinan bs menang tuh,, secara sdh tau lama ttg mas,,:)

    @H.Nizam: trims sobat sdh berkunjung perdana,dan trims atas follow nya

    BalasHapus
  68. wahhh dapat novel ya? hmmm ane gak tau nih isi yang tepat dari judul man and the mon sob. :) selamat deh untuk pemberian hadiahnya nanti buat yang dapat :)

    BalasHapus
  69. Sik sik, aq ga suka bagi-bagi souvenir lho. Cm sekali aja kok, lain kali udah ga ada lagi souvenirnya wuehehehe.
    Sudah jadi tulisan tinggal publish nunggu giliran haha

    BalasHapus
  70. @farixsantips:trims sobat atas kunjungannya

    @tarry: ya begini org yg sering merendah,,hehe

    BalasHapus
  71. Wah...wah..wah..Tambah Sip aja nih Bang Al kahfi. Bagi bagi rejeki nih ceritanya. Semoga sukses aja acaranya.

    BalasHapus
  72. macan kontes dataaaaaaaaaaaangggggggg

    ini linknya yeeee... wakaaka

    http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/11/review-man-and-moon.html

    BalasHapus
  73. @arqu: trims sobat atas doanya:)

    @nuel: trims sobat sudah berpartisipasi dalam giveaway saya, sangat2 saya hargai,,:) salam sahabat

    BalasHapus
  74. Sebenarnya sih pengen ikutan tapi yang berpartisipasi sudah banyak dan saya lagi banyak kegiatan, jadi saya lebih baik tidak ikut aja.. Buat Mas Kahfi sukses terus ya..Untuk pesertanya juga, semoga menang semua..
    Hehehe

    BalasHapus
  75. mudah2an sukses acaranya ya ....

    BalasHapus
  76. @kopiah putih: gak pa2 sobat,,ntr kapan2 kalau ad awaktu, karena kelak sy akan sering mengadakan giveaway kok, tenang aja,,:)

    @dey:trims y mbak atas doanya

    BalasHapus
  77. hmmmmm..matab,,,ayooo smangatt smangatttt hihihihi,, mudah2an semua ini emang2 bener bsa ngejalin silaturahmi yg makin akrab n menyatu yah ,,amin..waduhhh klomasalah novel kayaknya saya pengen yg novel karnyanya @poconggg deh ckckckc tp mimpi kayaknya ,, n buat yg ikutan smangat n good luck :)

    BalasHapus
  78. @green: iya sob demi tuk menjalin silaturahmi,,sesama blogger nih,,mimpi di wujudkan dgn kenyataan

    BalasHapus
  79. Akhirnya publish sekarang daripada dibilang nyontek punya orang wuehehehehe.

    http://tarryholic.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-ketika-ikhlas.html

    Semoga berkenan

    BalasHapus
  80. wah mantap nih acara giveawaynya..

    sejauh ini posting2 yang kubaca disini memang menambah pengetahuan.. hmm... insya Allah ikutan.. :-)

    BalasHapus
  81. wah moga sukses acara giveaway nya mas :)..
    saya boleh ikutan juga :D..

    BalasHapus
  82. @tarry: wah mbak gak nyangka berbeda yg dipilih,,saluut trims ya mbak sudah berpartisipasi dalam giveaway saya, sangat2 saya hargai,,:)

    @Lyliana: iya mbak ikutan ya,, saya tungggu ya,,:)

    @socafahreza: hayoo sobat ikutan gak ada yg melarang,, bebas,,sampai tgl 16 kok

    BalasHapus
  83. abis membaca postingan ci fanny, jd saya pun berkunjung ke sini dan melihat2 isi blog ini.

    senang berkenalan~~ ^ ^

    BalasHapus
  84. @yan: akan TKP sobat,,trims ya sudah berpartisipasi dalam giveaway saya, sangat2 saya hargai,,:)

    @clara: trims ya kunjungannya salam sahabat,,:)

    BalasHapus
  85. wahhhhh masyaAllah..

    bener loh requestt.. pengenn ^__^

    *waduh, maruk banget nih aku.. banyak banget giveaway yang pengen aku ikuti T__T

    **lirik sheno... fiiuittt.. postingan pertama nih yeee~ :D ahahahaha

    kahfi.. kahfi.. ini pemenangnya diundi atau postingan paling keren?
    hiks, kenapa 16 nopember.. kecepetan.. T__T

    BalasHapus
  86. kahfi.. kahfi..
    bikin banner dunk buat giveaway ini :) biar bisa dipajang di blog yang ikutannn ;)

    BalasHapus
  87. @nurmayanti: mbak saya tunggu loh ya, partisipasinya,,,hmm, banner,,ntr2 aja mbak kalo ada giveaway yg lain dari saya,, karena ini masih perdana giveawaynya..kelak akan sering2 sy buat

    BalasHapus
  88. Pena hadir dan absen malam sobat..ada acara give away ya..sukses selalu dech untuk acaranya

    BalasHapus
  89. PeDe'nya karena semangat untuk bisa ikutan interaktif dengan teman-teman Blogger...itulah poin "menang" buatku Mas:)====> ketahuan kalau masih bingung mau bikin tulisan apaan neh...hehehehee

    BalasHapus
  90. Jadi kepengin ikutan nih...sambil belajar menulis.Bisa ndak yah

    BalasHapus
  91. @taut pena:trims kehadirannya y mas:)

    @riri:hayoo bikin se adanya saja,,yg paling utama nilai silaturahminya kok,,

    @cardiacku: loh bukannya selama ini sering nulis tentang kesehatan sobat

    BalasHapus
  92. Ramai sekali blognya sobat..ikutan meramaikan di sini

    BalasHapus
  93. met kenal ya, baca dari blognya mbak Tarry. wah, pernah ada masalah trus survive ya. saluut. ijin follow

    BalasHapus
  94. Waah... pingin banget ikut, tapi harus tinggal di Indonesia yah? hem... :/

    BalasHapus
  95. @ibnusiswoyo: trims mas sdh meramaikan juga

    @ami:trims y mbak follownya, salam sahabat y :)

    @basithka: loh ini dimana sob kamu:)

    @pri crimbun: ikutan juga y sob,, di tunggu loh partisipasinya:)

    BalasHapus
  96. @mas kahfi: Saya tinggal di Jerman mas hehe

    BalasHapus
  97. Lomba ya gan??
    yuhuhuhu bisa di ikuti :)

    BalasHapus
  98. @basithka: oh iya sob kliatan dari feedjit ada bendera jerman,,wah btw di sana pa nih aktipitasnya,

    @muhammad: ikutan ya sob,, ayoo di tunggu partisipasinya

    @zhintio: trms sob:)

    BalasHapus
  99. asik ada give away. tapi saya ngak 4. Para peserta harus memiliki alamat di Indonesia untuk memudahkan pengiriman hadiah.

    gimana dong. bisa ngak hadiah nya di kirim ke indonesia

    BalasHapus
  100. Asyik ada giveaway lagi, semoga bisa ikutan mas. Meski baru kenal, tidak ada salahnya kan membuat postingan tentang blog sampean.
    Semoga sukses selalu buat mas Al-kahfi

    BalasHapus
  101. @bayu: loh emng ini dmana sob,,k:)

    @puji:walau baru tdk apa2 mas,, setidaknya ini awal dari silaturahmi kita sesama blogger

    BalasHapus
  102. Pertama kali berkunjung langsung ikutan giveaway hehehe ...

    nama : nicamperenique
    judul : fakta tentang kehidupan
    url : http://nicamperenique.me/2011/11/man-and-the-moon-fakta-tentang-kehidupan.html

    Semoga berkenan yah :)

    BalasHapus
  103. @nique: wah sy tdk menduga partisipasinya sobat
    yang paragrap pertama salut saya opini sobat tentang alkahfi(surah alkafi tentang goa dan pemuda yg hidup setelah dari kematian)
    untuk pemilihan postingan sy tdk menyangka, pilih yg ini yg sengaja tdk beri label, karena tuk tulisan yg ini dari modifikasi inspirasi luar,,tapi apapun itu sy sgt menghargai atas parisipasi sobat,,trimakasih sxali..

    BalasHapus
  104. karena tdk diberi label, apakah ini sah dan tetap diikutkan kontes? klo mesti ganti, mumpung masih punya waktu nih hehehe

    BalasHapus
  105. @nicamperenique: tdk apa2 mbak, sah .(semua postingan berlaku di blog saya bahkan yang paling awal sekalipun)

    BalasHapus
  106. Wou...semoga para teman teman blog pada ikutan pada acara give way mu ya Bang.

    ikutan jadi panitia saja dah....hi hi hi,
    cuman bisa ngeliat sam bantu doa.

    Salam

    BalasHapus
  107. @obrolan blogger: iya nih tdk menyangka dapet sambutan yg positip,,trims ya mas atas doanya :),,

    BalasHapus
  108. saya ikutan, selamat membaca

    http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-serpihan-buku-harian.html

    BalasHapus
  109. Bang, tuh sih Nay (http://unegunegsibelo.blogspot.com) kayaknya gemes ma ente...xi xi xi
    dia demen ma : semut & lebah mu
    Salam

    BalasHapus
  110. @sadako:ada yg pilihannya berbeda,, sangat saya hargai ke ikut sertaannya sobat walau masih baru saja berteman di follower tp tetep berpartisipasi,,sxali lagi trims ya

    @obrolan blogger: iya tuh mas,,ngepostingnya dgn khas logat betawi yg kocak,, hehe, gak ngebosenin bacanya

    BalasHapus
  111. wahhhhhhhh banyak banget yang ikut :(
    aku belum dapat inspirasi (-_-")

    BalasHapus
  112. @nurmayanti: ayoo mbak masih panjang kok waktunya,,saya menunggu opini nya:) sdh saya pasang banner lagi tuh,,idenya mbak kan,,hehe ntr kalo ikutan di pasang y bannernya,,:)

    BalasHapus
  113. belum ikutan, kak.. hehe.. baca2 dulu postingan yang lama, mg bisa meramaikan, :D

    BalasHapus
  114. @lla Rizky: di tunggu ya sobat ke ikut sertaannya,,kamu kan sering ikutan ya yg seperti2 ini ni,, ikutan ya,,saya menunggu:)

    BalasHapus
  115. wah insya Allah ikutan deh, salam kenal, numpang baca2 dulu

    BalasHapus
  116. waaaa hadiahnya banyakamat mas *kumat matre* ikut ngga ya ikut ngga ya

    BalasHapus
  117. @puteriamirillis: salam kenal kembali y,, ikutn ya,,di tunggu opininya:)

    @ninda: mbak ,ngarep.com nih, kalo buat postingan kan kata2nya ok tuh,, ayoo . pengen lihat opini dari mbak yg jago buat kata2 yg dalem,,,:)

    BalasHapus
  118. aduh sayang inyong ngga pinter nulis

    BalasHapus
  119. @cerita tugu: loh bukannya selama ini di blognya bapak membuat cerita2 tentang sekolahnya pak,,hehe

    BalasHapus
  120. izin share info giveaway ini di blog saya ya,kakak ^_^

    BalasHapus
  121. @mama rani: wah dengan senang hati y mbak silahkan, salam sahabat..:)

    BalasHapus
  122. jadi pengen ikutan, tapi sayang blog saya tidak sesuai :)

    salam kenal ya mas. silahkan berkunjung balik dan kasih komentar.

    BalasHapus
  123. Berkunjung kemari setelah mendengar berita ada giveaway he he he... Salam kenal ya al Kahfi, izin jalan2 di sini^^

    BalasHapus
  124. wah, menarik! good luck ya giveaway'nya :)

    BalasHapus
  125. @me and they: trims sobat akan TKP,,

    @orin: silahkan mbak, trims y :)

    @dunia kecil indi: wah ada penulis masuk,, jd minder,, mbakk ikutan ya,, ngarep.com

    BalasHapus
  126. Wah :D akhirnya mas ini ngadain give away.
    kok gak tunggu sy dulu bang semalam.
    sapa tauk sy bisa ngepost pertama.
    #ngarep

    BalasHapus
  127. Hadiahnyanya mau nih, tapi belum ada tulisan, jadi doa aja semoga sukses.
    Ini kunjungan perdana, semoga jalinan silaturahmi.
    Salam kenal. Sukses dan sehat selalu.

    BalasHapus
  128. @uchank: wah itu namanya kolusi ya,,hehe gak boleh,,di budayakan yg begitu2,,

    @alris: trims kunjungan perdananya sobat, salam kenal kembali ya

    BalasHapus
  129. saya pengunjung baru nih kayaknya. salam kenal aja deh kang, semangat dengan acaranya moga lancar. :)

    BalasHapus
  130. boleh juga nih di coba buat pengalaman baru hehe... makasih infonya sob

    BalasHapus
  131. semoga succes ya sob acaranya...... menone dukungggggg
    salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  132. lagi pengen ikutan tapi juga masih ngelirik kerjaan disamping :),beraaat, tapi diusahain ikut ah hehe

    BalasHapus
  133. idih ada kontes lagi..
    semoga bisa berpartisipasi..

    sukses ya..

    BalasHapus
  134. pengen ikutan, tapi gimana ya.. oh tumpukan tugas2 itu bener2 mengganggu..

    BalasHapus
  135. @kira :salam kenal kembali sobat :)

    @yayack : trims sobat kunjungannya

    @MENONE : salam persahabatan kembali ya sobat:)

    @kak_ega_:ikutan ya mbak, tulisan2 mbak kan atraktip tuh,,hehe

    @HALAMAN PUTIH : trims sobat doanya:)

    @Nchie : trims sobat kunjungannya:)

    @ackmal: hehe meramaikan saja sobat, tapi berkunjung sdh sy hargai juga kok,,

    BalasHapus
  136. mas kahfi: overall sih sama aja seperti kebanyakan pelajar, yah sehari-hari disibukkan belajar hehe :D

    BalasHapus
  137. mas saya ikut :D..
    socafahrezasblog.blogspot.com-Renungan untukku: man and the moon - Pinter mana antara Lebah dan Semut.
    tolong dicek mas :D..

    BalasHapus
  138. wahhh udah ada bannernya :)
    asiikkk~
    iyaa.. iyaa.. tapi kode script bannernya mana kahfi? biar bisa langsung dicaplok gitu? hehehe

    **waduuhh, aku ini cuap-cuap mulu tapi belum daftar... fufufufu, lagi ngobrak-abrik postingan kahfi :)

    BalasHapus
  139. @basithka: wah pelajar ya,,:) smoga sukses ya

    @soca:trims ya atas parisipasinya

    @nurmayanti: mbak kirim alamat email ntr say ak irim code html bannernya,, karena di kota komentar tdk bisa nth kenapa

    BalasHapus
  140. sip sip sip :)

    ini email saya, kahfi :
    nurmayantizain[at]yahoo[dot]com

    BalasHapus
  141. sudah keterima :) sudah kepasang~

    sekarang tinggal nulis +___+
    ugh.. inspirasiku~ datanglah!!

    BalasHapus
  142. oke deh saya ikutan mas :D
    ah nantangin nih, saya posting di blog saya yang satunya sekalian biar update. lama banget dia ngga update

    ini linknya ya :
    http://rethinkingroom.blogspot.com/2011/11/lelaki-dan-rembulan.html

    BalasHapus
  143. @ninda: wah mbak kirain gak ikutan , ternyata bersedia juga trims sudah berpartisipasi dalam giveaway saya, sangat2 saya hargai,,:) salam sahabat

    BalasHapus
  144. daftar ya..

    http://hilsya.wordpress.com/2011/11/05/man-and-the-moon-goodbye/

    wis.. dah lunas pe-er saya (sekalian isi rumah yg kosong melompong)

    BalasHapus
  145. @hisya: ok mbak TKP,, trims ya sdh berkenan ikutan

    BalasHapus
  146. Ikutan ya....

    Kali aja menang dan dapet hadiahnya. hehehe

    http://riuisme.blogspot.com/2011/11/think-globally-act-locally-go-green.html

    BalasHapus
  147. @arif: wah trims sobat,, sdh berpartisipasi,,TKP dulu yee ,,tak baca2

    BalasHapus
  148. akhirnya jadi....
    ini linknya mas

    http://zonesa.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-semut-dan-lebah.html

    huah sepertinya pesertanya banyak...
    :)

    BalasHapus
  149. @zone: ok sob,, trims ya sdh berpartisipasi,,akan TKP,,

    BalasHapus
  150. Mas Kahfi, check ni, saya ikut give away

    http://sherafim77.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-secret.html

    BalasHapus
  151. oooowwww.. pengen ikutan.. :)

    BalasHapus
  152. sangat menarik, perlu neh ikutan. belum telat kan. yg penting rame dulu lah

    BalasHapus
  153. datang berkunjung sob :-)
    msh bisa ikut kontes ngga ya....
    salam persahabatan !

    BalasHapus
  154. @sherafim: trims ya sdh berpartisipasi,,salam sayang slalu , loh kok

    @meidy: ayo silahkan sobat

    @rusdy: belum telat kok

    @bensdoing: ayo sobat,, masih sampai tgl 16 kok ,salam sahabat

    BalasHapus
  155. Turut senang dan mendoakan akan keberhasilan acaranya Mas. Semoga selalu diberikan kelancaran dalam acaranya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  156. waduh, baru saja liat blog ini.
    kayaknya ndak usah ikut ah.

    soalnya belum begitu kenal om..

    BalasHapus
  157. Judul: The Rain, A man and The Moon

    Ini link URL Give Away'nya: http://kidungkinanthi.blogspot.com/2011/11/rain-man-moon.html

    BalasHapus
  158. Massss amriii~ akuuu ikuutttaaannn...
    Judul: Lelaki dan Bulannya
    Url: http://www.sittirasuna.com/2011/11/lelaki-dan-bulannya.html

    Tsankyuuu~

    BalasHapus
  159. Lapor Boss, mau daftar nih, hehe..
    Judul: man and the moon : Man behind the scene
    Url:http://my-virtualcorner.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-man-behind-scene.html

    trims.
    Alaika

    BalasHapus
  160. @ejawantah: trims sobat doanya

    @rivai:trims sobat kunjungannnya
    @riri:trims sdh berpartisipasi,, dan ternyata memilih rain

    @sitti:trims ya mbak sdh berpartisipasi,, dan sy tdk menyangka mbak una pilih postingan paling pertama saya,, :)

    @alaika: trims y mbak sdh meluangkan waktunya padahal penuh jadwalnya dgn kesibukan

    BalasHapus
  161. masih seminggu, sip aku akan ikutannnnn :D

    BalasHapus
  162. @heneylizious: wah masternya novel ikutan,, suprise buat saya,, di tunggu ya mbak

    BalasHapus
  163. Semoga sukses acaranya Mas, mau ikutan takutnya salah membuat tulisan pada paragrap pertamanya hehe..

    Salam

    BalasHapus
  164. @nyenengke: trims sobat kunjungannya, silahkan berpartisipasi

    @miss u: trims y mbak sdh berpartisipasi di giveaway saya..

    BalasHapus
  165. masih ada 6 hari, semoga tidak ada tugas, jadi sempet ikutan #optimisme kembang kempis

    BalasHapus
  166. mau ikutaaaannn, ubek2 postingannya dulu aahh :D

    BalasHapus
  167. @epay: di tunggu ya partisipasinya

    @diah: ayoo mbak waktunya masih 6 hari kok

    BalasHapus
  168. Assalamu'alaikum...

    perdana nih mampir disini, sesuai yg disarankan una dan mba Uci a.k.a Miss U..

    ngileeer, pengeeen ikutan mas, boleh kah?
    Klo boleh, ta' ubek2 blogmu dulu, hehe *nyengir*

    salam kenal yo mas :)
    sekalian izin follow ah :D

    BalasHapus
  169. ikutan yah om kahfi
    postinganya disini lho
    http://impenanepay.blogspot.com/2011/11/lelaki-dan-rembulan.html
    maaf blm bisa praktek link hidup hehe

    BalasHapus
  170. ikutannnnn

    http://www.honeylizious.com/2011/11/tentang-al-kahfi-lelaki-dan-bulan.html

    BalasHapus
  171. pengen ikut berpartisipasi juga... penasaran dengan bahasan mb una akhrny saya tahu juga...hihi

    BalasHapus
  172. Shine : ditunggu ya mbak partisipasinya salam kenal kembali

    epay : trims ya partisipasinya,, :)

    honeylizious : akhirnya ikut juga trims mbak

    candra dewi : ikutan ya mbak ,, apa tuh yg buat penasaran,, dah tau kah:)

    BalasHapus
  173. bismillah

    daftaaaaaarrrrrrrrrr ^___^

    Nama : Nurmayanti Zain
    Judul : Aku, Kamu dan Hujan
    Url : http://nurmayantizain.blogspot.com/2011/11/aku-kamu-dan-hujan.html

    BalasHapus
  174. alhamdulillah

    akhirnya bisa kuselesaikan juga

    yei \(^-^)/

    ::makasih kahfi::

    BalasHapus
  175. @nurmayanti: iya mbak trims ya ternyata menepati berpartisipasi juga,,:) akan TKP di link nya

    BalasHapus
  176. iya donk~
    hehehehe :( cuma kelamaan~
    tapi alhamdulillah itu yang keluar ^__^

    *iya, aku teknik elektro :)

    BalasHapus
  177. Aku datang utk ikutan giveawaynya lho...
    Sekarang aku mau daftarkan dulu :

    Nama : Reni Judhanto
    Judul : Ketulusan dan keikhlasan Al Kahfi
    URL : http://another-reni.blogspot.com/2011/11/ketulusan-dan-keikhlasan-al-kahfi.html

    BalasHapus
  178. @the others; trims yo mbak sdh berpartisipasi,, akan tkp di linknya

    BalasHapus
  179. finally here I am writing this comment linking to my writing about youg writing,
    absen kak si NewBie Ikut The Man Go To The Moon

    http://noeroelnoeloer.blogspot.com/2011/11/si-newbie-ikut-man-go-to-moon.html

    BalasHapus
  180. @nurul:suwon yo wes ikutan nang giveaway ne mas,,:)

    BalasHapus
  181. udah posting, tolong dicek y Mas

    http://diah87.blogspot.com/2011/11/cerita-si-pecinta-bulan.html

    BalasHapus
  182. belum telat kan ya?

    http://riafvanti.wordpress.com/2011/11/15/no-title/

    BalasHapus
  183. Bismillah...

    Ikuuuut maaaas...

    Cekidot : http://shinefikri-fisabilillah.blogspot.com/2011/11/lelaki-pecinta-bulan.html

    BalasHapus
  184. jadi ikuut, :) di cek ya mas..

    http://candradewi89.blogspot.com/2011/11/man-and-moon.html

    he he, sepertinya sudah tau.

    BalasHapus
  185. sepertinya saya salah mengartikan tanggal 16 jam 00.00 ya... ewww, amnesia pas insomnia

    BalasHapus
  186. wah banyak ya pengikutnya mas Kahfi.keren nih ada lomba yang kaya gini.jadi ramai blogging di indonesia

    BalasHapus
  187. .:diah:. :ok mbak trims ya partisipasinya akan cek TKP

    riafvanti :ok lom telat kok,,trims ya sdh ikutan

    shine: ok trims ya partisipasinya akan cek TKP

    candra dewi: gak p2 kok trims ya partisipasinya akan cek TKP,


    makeityourring diamond engagement rings : hehe trims kunjungannya ya

    BalasHapus
  188. salam siang yang mendung,,,
    sudah telatkah ikut giveway nya???
    mau ikut :-D

    http://jiahjava.blogspot.com/2011/11/my-opinion-man-and-moon.html

    terimakasih :-D

    BalasHapus
  189. ikutan ah moga ga telat :)

    http://catatancatatanesf.blogspot.com/2011/11/man-and-moon-al-kahfi-yang-berusaha.html

    salam

    BalasHapus
  190. Jadi ikutan, daftar ya...

    http://http://yundahamasah.blogspot.com/2011/11/al-kahfi-bukan-pemuda-dalam-gua.html

    Tapi janji nggak pake tersinggung ya...
    Kalau marah bolehlah, asal jangan ribut-ribut di Chandra atau Gor Saburai, nanti dikira baru keluar dari gua beneran, hehe...

    Kalau di Karang gua artinya lain lagi ya?
    Elu-Gua ;)

    BalasHapus